News Update :
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Orang yang beruntung

Oct 19, 2012

Orang yang beruntung adalah jika ia bisa menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, itu lah ungkapan kata-kata yang selalu menjadi motivasi hidup seseorang apabila kita ingin hidup ini lebih baik. tetapi tidak semua orang bisa melakukan seperti apa yang kita harapkan. Jadi bagaimana kita bisa melalui hari demi hari waktu demi waktu mengisi hidup dengan hal-hal yang positif, dan produktif agar selalu menjadi lebih baik!!
Mungkin kehidupan seperti kata-kata berikut ini yang lebih mudah kita pahami dan jalankan Orang yang beruntung adalah orang yang dalam hidupnya selalu hidup damai, tanpa dengki, dendam, sakit hati dan mensyukuri sedikti atau banyak yang dimiliki, hidup yang penuh kesyukuran dan keikhlasan, hidup dengan dinamika yang positif, selau berusaha orang yang bermanfaat bagi sesama. "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama".(HR.Thabrani dalam Al-Ausath).
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright sapujagat21 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.